Hari ini, 20 Januari 2008, ST12 merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan mengajak crew dan sejumlah media cetak dan elektronik ke daerah wisata di Ciater.

Acara yang dimulai jam 1 siang tadi dibuka dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur ST12 atas kesuksesan mereka selama ini.

ST12 juga memberikan kado istimewa untuk crew mereka yang selama
ini selalu setia membantu setiap kegiatan. Para crew juga akan diberikan award oleh Trinity Optima Production, perusahaan rekaman dan artist management yang menaungi ST12. Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan perang paintball antara ST12, crew dan perwakilan dari media.

Tahun 2008 lalu bisa disebut sebagai tahunnya ST12. Meski sempat dinodai dengan kabar tewasnya dua penggemarnya saat konser di Banjarmasin, namun tak bisa dipungkiri bahwa saat ini band yang berawakkan Ilham Febry alias Pepep (drum), Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar) dan Muhammad Charly van Houten alias Charly (vokal) sedang berada di puncak kesuksesan. Album terakhirnya, Puspa, dengan hits singel Puspa, Cari Pacar Lagi, Saat Terakhir dan Jangan Pernah Berubah meledak di pasaran. (bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here