Meski penyanyi Fariz RM sedang terkena kasus, Konser mini Fariz R.M. & Dian P.P. bertajuk "in Collaboration with…"  akan tetap  digelar di Hard Rock Café Jakarta, Rabu, 4 Februari 2015.

Konser yang merupakan bagian dari promosi album itu merupakan hasil kerja sama Seal Indonesia Entertainment dan Target Pop, label rekaman yang memproduksi album  itu.

Dian P.P tidak tampil tunggal, sejumlah musisi siap mendukung, seperti  Maliq & D’Essentials, Sore, Angel Pieters, 3Composer, Tuffa, Richard Schrijver, dan Reza Artamevia.

''Sebagai seorang sahabat sesama musikus, saya doakan yang terbaik buat Mas Fariz R.M. Tak lupa juga saya haturkan terima kasih kepada pencinta musik yang telah mengoleksi album kami,'' kata Dian PP  dihadapan awak media di Jakarta.

Seperti diketahui, Album yang digagas produser eksekutif Seno M. Hardjo  dan didistribusikan melalu jalur restoran ayam goreng ini memboyong musikus yang lebih muda untuk melantunkan kembali karya Fariz dan Dian.

Sejumlah nama dalam album itu ; Angel Pieters, Fatin Shidqia Lubis, Citra Skolastika, Sandhy Sondoro, Glenn Fredly, dan Sammy Simorangkir. Lalu ada Indah Dewi Pertiwi, 3Composer, Maliq & D’Essentials, Sore, Tuffa, Ecoutez serta pendatang baru yang sedang bersinar, Isyana Sarasvati dan Richard Schrijver. [c2/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here