Menyusul sukses konsernya pada 2007 dan 2009, Il Divo akan kembali menghibur penggemarnya pada konser yang akan digelar tanggal 25 Februari 2012 mendatang di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. 
Big Daddy Live Concerts selaku pihak promotor menjanjikan penampilan berbeda dari kuartet beranggotakan Urs Buhler, Sebastien Izambard, David Miller, serta Carlos Marin ini. Menurut mereka, Il Divo bakal lebih banyak membawakan lagu-lagu dari album ketujuh mereka, Wicked Game, yang baru dirilis November 2011.
Konser Il Divo ini merupakan awal kerjasama jangka panjang antara Big Daddy dengan Live Nation, sebuah perusahan hiburan terpadu paling besar di dunia yang secara aktif menyelenggarakan lebih dari 22 ribu pertunjukan setiap tahunnya, mengelola 117 venue, dan tempat bernaungnya para mega-bintang, di antaranya Madonna, U2, dan Shakira.
Ada pun harga tiket konser Il Divo terbagi menjadi empat kelas, yaitu Silver dengan harga Rp 750 ribu, Gold dengan harga Rp 1.250 ribu, VIP dengan harga Rp 2 juta, dan VVIP dengan harga Rp 3 juta. Tiket tersebut sudah dijual sejak Selasa (24/1) kemarin.
Charice
Sementara itu Big Daddy Live Concerts juga akan mendatangkan Charmaine Clarice Relucio Pempengco, atau lebih dikenal dengan nama Charice. Penyanyi solo wanita berdarah Filipina ini akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 7 Maret 2012 dalam rangkaian tur bertajuk Charice Infinity Tour 2012.
Menurut rilis pers dari pihak promotor, proses pendekatan terhadap Charice sudah dilakukan setelah ada kabar bahwa penyanyi tersebut tengah menyiapkan konser solo Asia-nya yang akan dimulai Maret 2012. Minat Big Daddy Live Concerts dalam memboyong Charice ke Jakarta bukanlah tanpa alasan. Meski termasuk pendatang baru, wanita yang juga merupakan salah satu pemeran di serial televisi Glee ini telah mencuri perhatian para penikmat musik dunia, khususnya Indonesia.
Hal ini dapat dilihat dari penjualan tiket presale konser tur Charice di Jepang yang telah ludes diserbu Charicemania (sebutan untuk penggemar Charice) dalam waktu singkat.
Tiket presale konser Charice di Jakarta sendiri mulai dijual pada Rabu (25/1) ini dengan dibagi menjadi dua kelas, yaitu Tribun seharga Rp 290 ribu (harga normal Rp 350 ribu) dan Festival seharga Rp 390 ribu (harga normal Rp 450 ribu). Perlu digarisbawahi bahwa kuota tiket presale ini sangatlah terbatas.
Secara keseluruhan, Charice telah merilis empat album, yaitu Charice EP, My Inspiration, Charice, dan Infinity. Dua album yang terakhir disebutkan memiliki status album internasional. (rollingstone/bug/pic:charicemusic.com)