Slank akan tampil dalam acara peluncuran motor Yamaha Vega ZR di Palembang, Selasa (27/1). Bagi Slank, konsernya di Palembang kali ini merupakan yang pertama dalam dua tahun terakhir.

Band yang beranggotakan Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivan (bass) ini sudah tiba di Palembang hari Senin (26/1). Tak lama setelah turun dari pesawat, mereka langsung menggelar pawai dengan sepeda motor.

Bagi pemilik motor Yamaha yang ingin menonton konser caranya cukup mudah. Cukup membawa STNK Yamaha ke 10 dealer Yamaha yang ada di Palembang untuk ditukar dengan pasport nonton konser Slank di Stadion Kamboja. Sedangkan untuk umum yang tidak punya STNK Yamaha, bisa membawa STNK motor lain dan diharuskan membayar Rp 10.000.

Event Yamaha ini tak hanya menyajikan konser Slank. Masyarakat juga bisa menyaksikan peluncuran Vega Jr, test ride Vega Zr, touring Vega, pameran motor Yamaha, aneka games dan lomba termasuk festival band.

Setelah di Palembang, acara bertajuk Yamaha Konvoi Cinta Damai Bareng Slank ini akan digelar di 9 kota lainnya. (sriwijayapos/bug)