Mencoba kiprahnya dibelantara musik Indonesia, grup musik asal Bekasi, Lucky Pit, merilis single baru bertajuk Fly Trapped. Berbeda dengan single sebelunya “Tru Colors, band yang digawangi kakak beradik, Tyo (bass) dan Adi Harsono (vokal, gitar) kali ini berintonasi lebih cepat.

Ide lahirnya lagu “Fly Trapped” berawal dari rasa Insecure Adi ketika sempat tinggal di Johannesburg. “Fly Trapped adalah buah pikiran gue tentang orang yang ingin kabur dari pikirannya sendiri,” pukas Adi seperti dilansir dalam rilisnya yang diterima tembang.com.

Lucky Pit sendiri hanya memiliki dua anggota tetap. Tyo bertugas membetot bass, sementara Adi bermain gitar sambil bernyanyi. Untuk keperluan manggung, keduanya kerap dibantu oleh beberapa musisi teman mereka. Saat ini, yang biasa membantu Lucky Pit antara lain Safir (Bian Gindas; drum) dan Raden Kamil Suhendi (Killer Bee, RadKill; drum).

Perjalanan Band ini seperti sebuah keberuntungan, Lucky. Berdiri awal 2019, tak lama berselang bertemu dengan sang Produser, Ully Dalimunthe (D’Brur, D’Gank, Fifty Fifty). Lucky Pit juga dipertemukan dengan Bugi Dwiputranto yang kemudian bertindak sebagai “executive producer”, dan juga dengan Safir (Bian Gindas) yang tangkas menggarap videographer dan video editor.

Proses rekaman sendiri berlangsung di L-B4 Studio milik pembetot bass band Bunglon, Eko. Sementara itu, mixing dan mastering dikerjakan di Benteng Records. [ril/Kno/foto:Lucky Pit]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here