Musisi yang juga pencipta lagu, Soegeng Waluyo Djarot, atau yang lebih dikenal dengan nama Erros Djarot, akan menggelar konser "40 Tahun Erros Djarot Berkarya" untuk merayakan 40 tahun ia berkecimpung dalam industri musik Tanah Air.

Bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, 14 Februari 2014 malam, pertunjukkan itu akan menampilkan karya-karya Erros mulai dari album Barongs (1975), Badai Pasti Berlalu (1977), Resesi (1983), Manusia-manusia (1986), Detik (1997), hingga Pemilu (1999). "Konser ini akan menampilkan lagu-lagu saya yang saya sudah lupa," kata Erros sembari becanda, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu ini (29/1/2014).

Sejumlah artis musik lain diajak oleh Erros untuk menyemarakkan konser tersebut. Sebut saja, Iwan Fals, Glenn Fredly, Elfonda Mekel atau Once, Berlian Hutauruk, Marcell Siahaan, Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari, Alexa, dan The S.I.G.I.T.

"Lagu ketika saya usia 26 tahun akan dibawakan sama The S.I.G.I.T. Lalu lagu ketika saya sudah nikah dibawakan oleh Alexa," jelas Erros.

Konser tersebut akan pula melibatkan komposer Erwin Gutawa sebagai orchestrator, Jay Subijakto sebagai art director, dan Mira Lesmana sebagai concert writer. [bbs/sir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here