Bonita & the hus BAND - tourUsai merilis album "Rumah", Bonita & the hus BAND (BNTHB) akan kembali menjalankan tur ke beberapa kota di Indonesia. Tur yang diberi nama #BelongToEachOther TOUR 2017 tersebut direncanakan berlangsung dalam beberapa babak berdasarkan wilayah geografis. Babak pertama akan berlangsung bulan Februari – Maret 2017 meliputi area Jabodetabek. 

"Pengalaman tur dua tahun silam (#BeNiceToEachOther TOUR – red) dan trip kami akhir-akhir ini meyakinkan BNTHB untuk menjalankan #BelongToEachOther TOUR 2017. Semoga lebih luas lagi khalayak yang mengenal musik kami”, ungkap salah satu personel BNTHB, Bharata.

Selain untuk memperkenalkan musik BNTHB khususnya album “Rumah” kepada khalayak luas, #BelongToEachOther TOUR 2017 juga mengajak penonton mensyukuri kebersamaan, merayakan kebhinnekaan, dan rukun sebagai anggota sebuah rumah besar, Indonesia. 

“Ini yang seru, semangat ini.. semoga bisa berjalan karena kami percaya banyak teman dan pihak yang mendukung, yah namanya juga ngajak bareng-bareng”, timpal Adoy tentang semangat yang melandasi #BelongToEachOther TOUR 2017.

Berikut jadwal sementara #BelongToEachOther TOUR 2017 :

  • Paviliun 28 ( Jakarta, Sabtu 4 Feb, 8PM)
  • Earhouse (Pamulang, Kamis 9 Feb, 8PM)
  • Eighty/Nine Eatery & Spirits (Jakarta, Rabu 15 Feb, 8PM)
  • Kita Anak Negeri (Depok, Kamis 23 Feb, 8PM)
  • Studio Sang Akar (Jakarta, Sabtu 4 Mar, 8PM)

Tur ini terbuka untuk umum dan dapat dinikmati secara gratis. Informasi lebih lanjut dan terkini tentang jadwal tur BNTHB bisa dilihat di website resmi: www.bnthb.com. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here