Sebuah cara promosi baru diperkenalkan oleh pentolan Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani. Guna mempromosikan album terbaru dari band bentukannya, T.R.I.A.D, Dhani turun langsung dan "ngamen" di gerai makanan cepat saji, KFC. Gerai-gerai yang sudah disambanginya pada Sabtu (4/2/2012) antara lain KFC Bulungan, Gunawarman dan Kalibata Mall. 
"Apa yang saya lakukan ini sebenarnya konsep dari sebuah promosi baru. Bentuknya saja yang beda karena memang kan dulu biasanya band-band itu promosinya di radio-radio," ungkap Dhani saat ditemui di KFC Gunawarman, Jakarta Selatan.
Menurut Dhani, cara yang dilakukannya bukanlah hal yang memalukan, karena promosi seperti itu jelas lebih efektif dan murah ketimbang harus promo di radio dan televisi. Selain itu Dhani juga berupaya untuk kembali mengangkat musik Indonesia yang sudah mati suri dengan jalan apapun.
 
Untuk mengetahui lokasi-lokasi dimana Ahmad Dhani dkk "ngamen", follow saja twitternya di @ahmaddhaniprast atau @triad_triad. (kapanlagi/bug/pic:ahmaddhani-schoolofrock.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here