Rio Sidik

Penyanyi sekaligus pemain trumpet, Rio Sidik, melepas singel perdananya yang berjudul "IF". Lagu yang diciptakannya sendiri ini bercerita tentang perjalanan kehidupan dan kegagalan dalam percintaannya.

IF diambil dari album The Sound Of Mystical Vibe yang sejatinya telah dirilis akhir tahun 2014 silam. Album tersebut berisi 9 lagu, yaitu Barceloneta, To Much To Forget, Whisper From God, Kesari, Autumn In Moscow, Oh Sayang, “IF”, Hope And Love, dan On My Scooter.

Rio Mendiskripsikan musiknya dengan "My music is good music", jadi dia tidak mengkotak-kotakkan genre musik dalam albumnya. Baginya album tersebut adalah energi dari proses perjalanan hidupnya bermain musik.

Pria kelahiran Surabaya ini mulai dikenal luas masyarakat di Bali, Surabaya dan beberapa kota lainnya karena kepiawaiannya memainkan Trumpet dan warna vocalnya yang Khas. Aksi panggung nya selalu menjadi Magnit bagi setiap orang yang menyaksikan penampilannya. 

Rio sendiri cukup sering tampil dalam event jazz di Indonesia. Selain Indra Lesmana, Bubi Chen and Erwin Gutawa Orchestra, Ia bahkan sempat berkolaborasi dengan Maurice Brown dan Incognito dalam Bali Live International Jazz Festival 2014. (pr/bug/foto:riosidik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here