Lama tak terdengar, muncul kabar baru dari The Super Insurgent Group of Intemperance Talent (The S.I.G.I.T.). Bulan Februari 2009 ini mereka dijadwalkan akan merilis sebuah mini album baru, hanya saja tanggalnya belum dipastikan.

Mini album ini berjudul Hertz Dyslexia yang berisi sebelas lagu. Beberapa diantaranya merupakan lagu lama yang direkam ulang dengan aransemen baru dan sejumlah lagu yang ‘terbuang’ dari sesi Visible Idea of Perfection, debut album band yang digawangi Rektivianto Yoewono, Aditya Bagja Mulyana, Donar Armando Ekana, dan Farri Icksan Wibisana yang dirilis lebih dari dua tahun yang lalu.

Dalam sebuah perbincangan, Rektivianto Yoewono, vokalis The S.I.G.I.T. berujar bahwa mini album ini sangat menggambarkan kondisi bandnya hari ini.

“Di sini, masing-masing personil bermain sesuka hati mereka. Sudah tidak ada pakem sama sekali. Jadi kita hanya mengandalkan chemistry pas ngejam aja. Jadinya interpretasi masing-masing juga berbeda. Tapi tetap terdengar seperti lagu-lagu The S.I.G.I.T. yang lain,” ceritanya. (suave/mag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here