Greyson Chance, akan kembali ke Indonesia dengan menggelar konser tunggal di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta pada tanggal 20 April 2012 mendatang.
Penyanyi idola remaja ini sebelumnya sudah pernah mengadakan showcase di Hard Rock Cafe Jakarta pada akhir November lalu. Saat itu Greyson datang untuk mempromosikan album perdananya, Hold On 'til the Night.
Kini dalam rangka tur dunianya,pelantun singel Waiting Outside the Lines itu kembali singgah ke Jakarta dengan Marygops Studios sebagai promotornya.
"Marygops Studios sangat senang sekali bisa membawa Greyson Chance ke Indonesia. Kedatangan sebelumnya ke Indonesia menuai sukses dan saya yakin konsernya nanti akan menuai sukses juga," ujar Project Creative Director Marygops Studios Peter Harjani.
Tiket pertunjukannya akan mulai dijual tanggal 9 Februari nanti. Ada lima kelas tiket yang dilempar untuk calon penonton, paling murah yaitu kelas Purple dengan harga Rp 350 ribu. Lalu kelas Blue Rp 450 ribu, Green Rp 600 ribu dan Yellow Rp 750 ribu. Tiket paling mahal berada di kelas Pink Rp 1 juta. Harga tiket belum termasuk pajak 10%.
Berminat ? Siapkan dananya mulai sekarang dan jangan lupa kunjungi situs www.rajakarcis.com dan www.tiket.com mulai tanggal 9 Februari untuk membeli tiketnya!
Tentang Greyson Chance
Greyson Michael Chance lahir di Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat, 16 Agustus 1997. Pada bulan April 2010 dia menunjukkan performanya menyanyikan lagu Paparazzi milik Lady Gaga pada sebuah festival musik. Penampilannya tersebut menjadi hits di YouTube dengan lebih dari 44,5 juta penonton. Dua dari musik ciptaannya, "Stars" dan "Broken Hearts", mencapai lebih dari 5 dan 7 juta penonton secara terpisah pada saluran YouTubenya. Single pertamanya, "Waiting Outside the Lines", diluncurkan pada Oktober 2010 dan album pertamanya, Hold on 'till the Night, diluncurkan pada 2 Agustus 2011. Pada tahun 2010 pula Greyson menyabet penghargaan Hollywood Teen TV Awards untuk kategori Teen Pick : Youtube Artist. (wikipedia/okezone/pic:myspace)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here