Dibawah naungan label baru EMPIRE, solois pria Afgan merasa yakin untuk melebarkan sayap “go internasional”. Bermodal lagu ‘Say I’m Sorry’, pelantun tembang ‘Terima Kasih Cinta’ itu berharap kiprahnya di Industri musik nasional dan dunia makin mantap.

Seperti diketahui, label musik Empire asal AS pernah menaungi musisi papan atas dunia lainnya seperti Iggy Azalea, Snopp Dogg, Adam Lambert, Tyga, Robin Thicke, dan Busta Rhymes.

Dalam videp klipnya, Afgan muncul dengan model dan artis cantik “Pevita Pearce” yang memerankan aktor secara dominan. Lagu Say I’m Sorry menceritakan tentang sebuah penyesalan. Lagu ini menggambarkan waktu yang tak dapat kembalikan, tak dapat diulang dan kenangan hanyalah masa lalu.

“Aku berharap, saat orang-orang mendengarkan lagu ini, kesedihan dan rasa sakit yang pernah kita rasakan membuat kita belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik. Penyesalan itu ada untuk memberi kita pelajaran, agar kita tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan,” kata Afgan dalam rilisnya.

Slow-burning R&B menjadi genre lagu dengan sentuhan modern yang didominasi synthesizer tersebut. Ternyata Afgan juga diproduseri oleh Tha Aristocrats yang mana menjadi produser Chris Brown, EXO, BoA dan ditulis oleh Chaz Jackson, Dashawn White, Benny Mayne, Emily Vaughn, Orlando Williamson, serta Yusuke Sato.

“Banyak hal yang membuatku terinspirasi. EMPIRE paham apa yang aku inginkan dan mereka juga membantuku beradaptasi. Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan EMPIRE dan aku sudah tidak sabar ingin memperdengarkan lagu-lagu baruku,” kata Afgan melanjutkan.

Vice President A&R EMPIRE Tina Davis menilai Afgan adalah sosok yang sopan. “Afgan adalah penyanyi berbakat dan sangat mencintai musik,” kata Tina Davis. [med/an/t03/foto: twitter.com/afgansyah_reza]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here