Jika tidak ada aral-melintang, penyanyi asal Philipina, Charice, akan menggelar konser solonya, 7 Maret 2012  di Tennis Indoor Senayan Jakarta . Konser yang bertajuk "Charice Infinity Tour 2012" ini merupakan rangkaian tour konser solo Asia-nya.

Dalam press rilisnya yang dilansir Big Daddy LiveConcert disebutkan penjualan presale ticket konser Charice Japan Tour 2012 di Jepang telah habis terjual dalam waktu singkat. Charice telah banyak mencuri perhatian para penikmati musik dunia, khususnya Indonesia.

“Dengan respon penggemar musik yang demikian kami  yakin para Charicemania Indonesia juga telah siap menyerbu ticket konser Charice Infinity Tour 2012 di Jakarta”, ungkap Michael Rusli, President Director Big Daddy Live Concerts.
 
Disebutkan, tiket Charice sudah dijual sejak 25 Januari 2012. Untuk menyaksikan Charice penonton harus merogoh kocek  Rp450 ribu untuk kelas festival dan Rp350 ribu untuk kelas tribune.

Seperti diketahui, tenarnya penyanyi Charice dimulai tahun 2007 Charice, saat jutaan mata kagum setelah melihat penampilannya di You Tube. Keberuntungan berpihak ke Charice  yang kemudian menjadi laris karena diundang ke beberapa program talkshow dan konser musik. Tidak tanggung-tanggung, dia juga pernah diundang ke acara talkshow tv kelas dunia, seperti Ellen DeGeneres dan Oprah Winfrey. Melalui acara Oprah, Charice bisa berkenalan dengan David Foster yang saat itu sedang giat mencari penyanyi berbakat dari penjuru dunia untuk diorbitkan. Kemudian, jadilah Charice dipilih David Foster untuk menjadi produser dan mentor Charice.

Beberapa kali David Foster mengajak Charice "ngamen" bareng hingga makin dikenallah Charice di blantika musik dunia.[dra/bigdaddy/pic:istimewa]
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here