Java Jive akan menghibur warga Jogjakarta di hari Valentine, 14 Februari mendatang. Konser bertajuk "Spectacular Romance of Valentine with JAVA JIVE" ini akan digelar di Bogey's Teras, Hyatt Regency Jogjakarta.
Band beranggotakan Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur, dan Danny itu akan tampil sekitar dua jam dengan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Kau Yang Terindah, Gerangan Cinta, Menikah hingga Gadis Malam.
Rajawali Indonesia selaku promotor menjanjikan penonton konser Java Jive akan mendapat suguhan triple romantis nan istimewa. Triple romantis itu terdiri dari penampilan perdana Java Jive di Jogjakarta sejak tahun 2000 serta romantisme malam Valentine yang nantinya akan berpadu dengan keindahan suasana dari Bogey`s Teras. Bisa dipastikan perayaan hari kasih sayang dengan pasangan akan penuh kesan jika menyaksikan konser Java Jive.
Untuk konser ini, pihak promotor mematok banderol mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 400.000. Jadi, buat kamu warga Jogjakarta yang belum punya rencana di hari Valentine nanti, mungkin konser Java Jive ini bisa jadi pilihan. (bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here