Sebuah niat mulia diutarakan oleh GIGI. Band asal Bandung ini berencana untuk menyumbangkan sebagian besar keuntungan yang diperoleh dari nada sambung pribadi (NSP) lagu “Cintailah Mereka” untuk rumah yatim.
Hal itu diungkapkan GIGI saat manggung dalam acara peresmian Yatim Apartemen di Jalan Lodaya, Bandung, Kamis (9/2/2012) siang. Menurut sang vokalis, Armand Maulana, lagu "Cintailah Mereka" memang terinspirasi dari anak yatim. Lewat lagu ini GIGI ingin mengajak semua orang untuk mencintai para anak yatim.
"Doakan RBT lagu ini akan menghasilkan banyak uang karena akan kita sumbangkan hasilnya ke Rumah Yatim. Kita tidak bisa memberikan (hasil penjualan RBT) 100%, tapi insya Allah prosentase terbesar akan kita usahakan buat Rumah Yatim dan kalian," ujar Armand.
Dalam kesempatan tersebut GIGI tampil secara akustik menghibur para tamu, undangan dan anak yatim yang hadir. Lagu-lagu hitsnya yang dibawakan antara lain "Pintu Sorga", "Perdamaian", "My Facebook", "Akhirnya", "Sang Pemimpi" dan tentu saja "Cintailah Mereka. (detikbandung/bug/pic:wikipedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here