Konser Rihanna di Jakarta yang dijadwalkan digelar tanggal 12 Februari mendatang dipastikan batal lagi.

Kabar ini disampaikan oleh Showmaster, promotor konser Rihanna. Sebelumnya perwakilan dari Axis, sponsor utama konser tersebut juga sudah mengungkapkan kemungkinan batalnya konser Rihanna. Selain di Jakarta, Rihanna juga membatalkan konsernya di Malaysia pada 13 Februari.

Pembatalan ini diduga berkaitan dengan kondisi kesehatan Rihanna pasca menjadi korban aksi kekerasan pacarnya, Chris Brown. Kedua pasangan ini bahkan sampai absen dari ajang Grammy Award, dimana mereka seharusnya tampil.

Sampai saat ini pihak promotor belum menerima surat resmi dari manajemen Rihanna. Sementara mengenai kerugian kali ini, pihak promotor enggan berkomentar. Yang pasti mereka berkomitmen untuk mengembalikan uang tiket pada calon penonton.

Batalnya konser diva RnB ini di Indonesia merupakan kali kedua. Tanggal 14 November 2008 silam penyanyi kelahiran Barbados itu sudah dijadwalkan manggung di Jakarta, namun dengan alasan keamanan dia menundanya. Jadi, kapan bisa nonton Rihanna secara langsung ya ? (rileks/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here