The Famous menggarap dua video klip sekaligus pada hari Sabtu (7/11) lalu. Dua lagu yang juga diangkat sebagai singel awal dari album Perjalanan Cinta itu adalah Tak Mampu Aku dan Hukuman Cinta.

Bagi band yang digawangi Gino (vokal), Rommy (kibor), Francis (bas), Ain (gitar) dan Benny (dram) itu, syuting video klip merupakan pengalaman yang menyenangkan meski harus menjalani proses yang melelahkan.

Syuting video klip tersebut berlangsung di daerah Tebet, Jakarta, dengan arahan dari sutradara berbakat, Pasha, yang juga mengerjakan video-klip "Boogie Time" dari Soul Id. Konsep dua video-klip The Famous merupakan perpaduan antara dunia nyata dan animasi. "Tak Mampu Aku" menggambarkan seorang cowok yang sangat mencintai kekasihnya hingga tak mampu hidup tanpa wanita pujaannya. Gambar dipadukan dengan animasi tulisan tangan dari sang pujaan hati.

Sementara lagu "Hukuman Cinta" menggambarkan seorang pria yang merasa terhukum karena sangat mencintai namun cintanya tak pernah kembali. Gino memerankan pria yang dipasung. Dari balik pasungan dia melihat orang yang dicintainya bermesraan dengan orang lain. (kabardariopa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here