Maliq & D'Essentials tengah mempersiapkan album keenam untuk menyusul album "Sriwedari" yang dirilis tahun lalu.  Grup yang beranggotakan Angga (vokal), Indah (vokal), Widi (drum), Lale (gitar), Jawa (bas), dan Ilman (keyboard) tersebut mengaku album yang sedang digarap itu muncul dari keisengan "mengoprek"   aransemen.

"Sama sekali tidak direncanakan untuk bikin album baru. Tapi tiap kali iseng, mood lagi dapat, suka jadi lagu baru. Saat dikumpulkan cukup juga untuk jadi materi album baru," kata Angga sebelum naik panggung konser "You Are The One" di The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi, Sabtu malam.

Angga belum mau merinci jumlah lagu  pada album judulnya juga masih rahasia itu.

"Kita tidak pernah punya patokan pasti berapa banyak lagu yang harus ada di suatu album. Bisa delapan, sepuluh, bahkan 14 lagu dalam satu album juga pernah," kata Angga, suami mantan Puteri Indonesia Melanie Putria itu.

"Seperti di album sebelumnya, nuansa jazz yang ditawarkan tidaklah terlalu kental. Melainkan ada nuansa beda yang coba kami tawarkan karena proses eksplorasi terus berlanjut," katanya.

Penampilan Maliq & D'Essentials memukau penonton dengan membawakan 13 cinta dengan enerjik tanpa jeda. [ant/sir/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here