Setelah memutuskan bersolo karier, penyanyi Elfonda Mekel alias Once semakin produktif memproduksi musiknya sendiri. Kali ini, Once tengah terlibat proses produksi klip video untuk lagu terbarunya berjudul Tak Sempurna. "Iya ini syuting video klip. Lagunya belum ada di radio, judulnya Tak Sempurna, sudah diganti tanpa seizin pembuatnya. Sebelumnya judul lagu ini Tanpa Mu," ujarnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Keputusannya mengubah judul lagu tersebut, karena bisa membuat pendengarnya penasaran. Mantan vokalis Dewa 19 ini menilai judul Tanpa Mu, mudah ditebak temanya. "Asyik saja, kalau judulnya Tak Sempurna, konsepnya belum diketahui," ungkapnya.

Lagu terbaru Once, merupakan ciptaan gitaris grup band Alexa, Satrio. Once mengaku lagu ciptaan Satrio itu sangat disukainya. "Banyak lagu bagus tapi saya nggak suka. Kalau yang ini saya suka," ungkapnya.

Lagu tersebut bercerita tentang romantika kekasih sebagaimana lagu cinta. Ada kekasih yang sudah berpisah, kata Once, tapi sang lelaki berharap kembali namun tak bisa. "Lagunya gampang sih. Simple," ucapnya.

Sebenarnya, lagu pemberian Satrio ini sudah diterima Once sejak dua tahun yang lalu. Namun, tak sempat direkam serius oleh Once. "Sudah dua tahun lalu. Tapi nggak ada target, jadi nggak direkam secara serius. Baru beberapa bulan ini kita kerjakan dan langsung buat video klip," terangnya.

Lagu Tak Sempurna ini akan dimasukkan ke dalam album teranyar Once yang segera dirilis bulan depan. Di album terbaru, Once masih mempertahankan tema cinta dan kehidupan. "Saya suka lagu yang menyemangati hidup. Daya lebih banyak membuat lagu bersemangat, makanya ini (Tak Sempurna) bukan ciptaan saya, karena saya nggak bisa buat tema cinta dan patah hati," jelas Once.

Sementara mengenai album terbaru, Once mengaku sudah siap 100%! [gatra/c2/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here