MNC Music ChannelsDalam rangka ulang tahun MNC Music ke-8, MNC Channels akan mengelar sebuah konser spektakuler bertajuk "MNC Channels Sunsilk Lively Concert" pada tanggal 13 Maret 2015 di Balai Sarbini, Jakarta.

"Sunsilk Lively Concert merupakan acara perayaan dari ulang tahun MNC Music ke-8 yang jatuh pada 17 Maret 2015. Oleh karena itu, MNC Channels dengan sangat bangga mempersembahkan konser yang spektakuler dengan bintang–bintang yang bersinar di Indonesia, dengan tujuan memberikan apresiasi terhadap perkembangan musik di Tanah Air," jelas Lina Priscilla, Managing Director MNC Channels.

Afgan, Tulus, Kahitna dan kolaborasi dari Young Diva yang terdiri dari Indah Nevertari, Karina Salim dan Angel Pieters akan memeriahkan konser ini. 

"Sunsilk mempersembahkan Afgan sebagai salah satu artis yang akan tampil di MNC Channels Sunsilk Lively Concert, di mana Afgan akan menyanyikan lagu terbarunya yang terinspirasi dari perempuan berambut lurus memesona yang menikmati setiap momen indah dalam hidupnya," imbuh Senior Brand Manager SunSilk, Miranti Burhan.

Sebelum acara digelar, MNC Channels juga mengadakan acara off air Road To MNC Channels SunSilk Lively Concert yang akan dilaksanakan di 2 kota, Bogor dan Jakarta. Di kota Bogor telah dilaksanakan di Botani Square pada 14 Februari 2015 dengan menghadirkan Soulvibe dan Abdul & The Coffee Theory. Sedangkan di Jakarta, acara Road To MNC Channels SunSilk Lively Concert ini dilaksanakan di Tribeca-Central Park pada 22 Februari 2015 yang menghadirkan Afgan dan Windy Idol.

Tiket konser akan dibagi menjadi 3 kelas, yaitu, Platinum, Gold dan Silver. Tiket Platinum dijual dengan harga Rp 750.000, Gold Rp 500.000, dan Silver seharga Rp 300.000. Tiket konser dapat dibeli secara online melalui situs www.hairfashion.me mulai 10 Februari 2015. (okezone/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here