Seperti yang sudah dikabarkan indonesiantunes pada Januari lalu, Kerispatih membuat sebuah terobosan baru dengan mengajak Mahapatih (sebutan untuk fans Kerispatih) untuk memilih ending dari video klip single ketiga dari album "Tak Lekang Oleh Waktu" yang berjudul sama.

Dalam klip besutan sutradara Aldo Basuki itu, Sammy sang vokalis masih menjadi pemeran utama seperti kebanyakan klip Kerispatih lainnya. Sedang personil lainnya, Badai, Arief, Andika dan Anton, tetap hadir sebagai pemeran pendukung.

Klip yang berkisah tentang cinta yang ditemboki oleh perbedaan status ekonomi dan suku bangsa itu dibuat dua versi. Yang pertama sang wanita mengakhiri hidup dengan jalan bunuh diri, sedang versi kedua ia menjadi gila.

Lewat polling dalam sebuah acara musik di salah satu stasiun TV nasional, para Mahapatih pun telah memilih. Rupanya bagian akhir versi kedua dimana sang wanita menjadi gila lebih banyak diminati. Dan akhirnya video klip "Tak Lekang Oleh Waktu" dengan versi tersebutlah yang akan ditayangkan. (mag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here