Tompi - SandiwaraMenyusul singel "Bawa Daku" dan versi repackagenya yang dibawakan secara duet dengan Dian Sastrowardoyo, Tompi merilis singel barunya yang bertajuk "Sandiwara". 

Berbeda dengan single pertama yang bernuansa pop dengan middle-beat groove yang mengajak para penikmatnya untuk berdansa dan bernyanyi bersama, "Sandiwara" adalah salah satu lagu bernuansa gloomy, sedih, galau namun indah. Indah secara musikal dengan penempatan lirik yang tepat menggambarkan suasana lagu.

Lagu ini adalah hasil imajinasi seorang Tompi, sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Penggambaran fase cinta dalam duka, begitu mengalir dengan nada-nada yang dibuat Tompi. 

"SANDIWARA adalah cerita cinta yang mungkin pernah dialami hampir setiap orang, cinta tulus seseorang dibalas cinta yang penuh kepura-puraan. Tentang bagaimana seseorang merelakan cintanya demi kebahagiaan sang pasangan yang masih mencintai kekasihnya di masa lalu," ujar Tompi dalam pers rilisnya. "SANDIWARA menceritakan tentang bagaimana ketulusan cinta itu sendiri. Merelakan juga adalah salah satu wujud cinta, " lanjutnya

"Sandiwara" merupakan lagu yang membutuhkan kedewasaan pendengarnya, namun secara musik lagu tersebut sangat mudah dicerna. Seperti halnya karya-karya Tompi di album terdahulu yang easy listening dan ear catching, bisa diperkirakan pendengar lagu ini akan langsung menyukainya hanya dalam sekali dengar, apalagi jika dia memang merupakan penikmat karya-karya Tompi sebelumnya. 

Singel "Bawa Daku" dan "Sandiwara" adalah materi dari album baru Tompi yang akan dirilis dalam waktu dekat. Buat kamu pengguna iTunes, langsung saja unduh lagunya lewat tautan ini! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here