Ajang A Mild Live Wanted (AMLW) akan bergulir lagi dalam waktu dekat. Tahun ini AMLW akan menyambangi 38 kota dengan 12 kota regional.

Dalam jumpa persnya di Jakarta, (23/2/2009), Amelia Nasution selaku Brand Manager A Mild mengungkapkan "Kami ingin ajang ini tidak hanya dilihat sebagai ajang pencarian band biasa, tapi juga band berbakat plus."

Amelia menambahkan, ada beberapa perubahan pada AMLW tahun ini, termasuk pada juri nasional. Ketua Juri tahun 2009 ini dipegang oleh Capung Java Jive, dengan anggota Anton Wahyudi, Bhita Asri dan Krisna J. Sandrach. Perubahan lain adalah Tahun ini adanya Drop Box, yang sangat berguna buat band-band yang nggak bisa atau nggak sempat mengirim via pos, ini juga sekaligus untuk mengakomodasi bakat band yang ingin jam session langsung di depan publik.

A Mild Live Wanted mulai digelar pada tahun 2007 silam dan melahirkan D'Masiv sebagai juaranya. Setelah itu sukses pun terus membayangi langkah D'Masiv yang makin melambung dengan album perdananya, Perubahan. Setahun kemudian ajang ini dimenangi oleh Magneto, tapi sayang sepertinya mereka belum bisa mengikuti jejak sukses D'Masiv. (bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here