Musik bagi Elvyn G. Masassya (EGM) adalah penyeimbang dalam kehidupan. Tak ayal, ratusan karya telah ia ciptakan dalam kurun waktu 22 tahun (1990-2012).

Deretan karya itu sebut EGM merupakan medium baginya untuk mengekspresikan kelebihanya itu dengan positif, untuk kemudian dihadirkan dalam album bertajuk "Mahakarya".

Di albumnya ini, salah satu petinggi BUMN ini menghadirkan 11 lagu dengan menggaet sejumlah penyanyi senior, seperti Dian Pramana Poetra (Damai itu Indah) atau Rieka Roslan (Misteri Cinta).

Tidak hanya mereka, Keith Martin, penyanyi asal Amerika Serikat juga didapuk untuk membawakan salah satu lagu ciptaanya berjudul "Go on Baby".

"Pertemuan yang tidak disengaja (dengan Keith Martin), tapi kami sama-sama tahu soal latar belakang masing-masing. Ketika saya bilang ada materi lagu, dia tertarik mendengar, mengaransemen dan ikut menyanyikan. Hasilnya terdengar unik dan akhirnya dia terlibat dalam album ini," kata EGM.

Selain nama-nama besar, EGM juga melibatkan penyanyi muda seperti Nania (Titian Cinta) dan Aldi Nada Permana (Simpatiku).

"Lagu-lagu ini memang idealisme saya semua. Tapi pemilihan penyanyi yang masuk juga telah disesuaikan lebih dulu dengan karakter lagunya," kata EGM yang memberikan sentuhan jazz dan pop dalam keseluruhan lagunya. [rol/sir]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here