Juwita Band kembali menghadirkan singel kedua mereka yang berjudul "Fairy Tale". Singel ini masih diambil dari kantong album perdana mereka "Hallo Dunia".

Di singel ini Juwita Band masih menyajikan sesuatu yang menjadi ciri khasnya, yaitu keseluruhan personilnya bernyanyi, bermain alat musik, dan tetap menggunakan seragam. Namun tak seperti singel sebelumnya, "Cinta Slow Motion", "Fairy Tale" bertempo sedang dan lebih banyak menyajikan komposisi vokal dari para personelnya. 

Peluncuran "Fairy Tale" ini sekaligus menandai perubahan formasi Juwita Band. Jika di awal terbentuk mereka beranggotakan 6 orang, kini personel Juwita berkurang menjadi 5 orang, yaitu Juwita Dela (vocal & gitar akustik), Juwita Vega (vocal & gitar elektrik), 
Juwita Risa (vocal & bass), Juwita Nora (vocal & keyboard) dan Juwita Dynda (vocal & drum).

Lagu "Fairy Tale" sendiri bercerita tentang seorang perempuan yang mengibaratkan seorang laki-laki yang dicintainya seperti seorang pangeran  dan membayangkan kisah cinta mereka bagaikan kisah cinta dalam dunia dongeng.

Dengan formasi baru, karakter yang khas dan konsep tampilan yang fresh disertai dengan single terbaru yang catchy, Juwita Band berharap kehadirannya makin diterima oleh pecinta musik Indonesia. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here