Project Pop Move On LagiProject Pop telah merilis album Move On Lagi di KFC Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu, 25 Februari 2015. Album ini berisi 10 lagu lama yang diaransemen ulang serta 2 lagu baru, yaitu Mengapa Mengapa dan Antara Bandung dan Kuala Lumpur.

Sesuai dengan penampilannya yang selalu menghibur, grup beranggotakan Yosi Mokalu, Tika Panggabean, Gugum, Udjo, Oon dan Odie ini mendedikasikan album anyar mereka untuk memberikan hiburan bagi penikmat musik. 

"Di album kita memang tujuannya sama. Buat eksis. Kita merasa diberi talenta menghibur, kita tetap menunjukkannya. Launching album bukan sekadar masalah distribusi dan uang. Kita lebih dari sekadar itu. Bukan hanya ingin penghasilan," ujar Yosi saat jumpa pers.

Singel pertama dari album ini adalah lagu Mengapa Mengapa. Sebagai gimmick untuk lagu tersebut, Project Pop memperkenalkan sebuah tarian yang diberi nama goyang Why Why. Goyangan yang memadukan gerakan kaki dan tangan itu merupakan karya dari koreografer kondang Ari Tulang. 

Seperti apa Goyang Why Why ala Project Pop itu? Saksikan dalam video klip Mengapa Mengapa di bawah ini.

Untuk pemasaran album "Move On Lagi" ini Project Pop bekerja sama dengan Royal Prima Musikindo (RPM), yang akan mendistribusikan album mereka melalui gerai KFC di seluruh Indonesia. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here