Javajazz

Label Demajors kembali ambil bagian di ajang Java Jazz Festival 2016 yang berlangsung tanggal 4-6 Maret di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Selain menjual rilisan fisik (termasuk rilisan baru yang perdana di rilis di momentum ini) di gerai, Demajors juga akan ikut meramaikan dan menghibur pengunjung Java Jazz Festival 2016 lewat demajors stage. Di booth yang terletak di hall C2, seperti biasa akan ada meet and greet dari pengisi acara setiap harinya. 

Seperti yang kita tahu, perhelatan Java Jazz beberapa tahun belakangan menghadirkan musisi dari beragam genre musik sebagai pengisi acara. Begitu pula demajors stage yang berlokasi di Lobby JIEXPO. Panggung akan dimeriahkan oleh musik dari beragam genre. 

Pada hari pertama, Jumat (4/3), Sunyotok, sebuah proyek musik fusion oleh Coki Bollemeyer didapuk sebagai pembuka demajors stage di Java Jazz Festival 2016. Kemudian ada Deredia, pengusung pop klasik yang akan merilis album perdana mereka di hari itu juga. Dilanjutkan Bubugiri yang beberapa hari lalu baru merilis single kedua berjudul "What About Us" dari album debut Music Everyday. Lalu TND yang merupakan kependekan dari Tommy Pratomo dan Dimas Pradipta. Dan terakhir Albert Fakdawer sebagai penutup hari.

Hari ini, tanggal 5 Maret 2015, demajors stage akan dibuka oleh unit poppunk November Kings. Lalu Jeane Phialsa yang baru saja merilis album solo perdana berjudul The Moment With You. Dilanjutkan oleh Glenn Waas, pengusung pop yang melepas video klip "Mendadak Bolang" beberapa hari yang lalu. Kemudian Barong, pelantun nuansa Indonesiana sebagai penutup demajors stage hari itu. 

Dan pada hari terakhir, 6 Maret 2016, demajors stage akan diisi oleh AFA Trio yang beranggotakan Athfy Fadlika, Fabian Gifariansyah dan Anjuan Julio Siahaan sebagai pembuka. Duo popfolk MarcoMarche, sebagai performer berikutnya. Kemudian ada Adhitia Sofyan yang akan merilis album keempatnya di momentum ini, dan dilanjutkan oleh Agung Munthe Experience yang juga berencana melakukan hal serupa. ODDS akan jadi penampil terakhir di demajors stage Java Jazz Festival 2016.

Album rilisan baru dari demajors yang akan dirilis di momentum Java Jazz Festival 2016 adalah :

1. Indro Hardjodikoro – Get Closer
2. Tohpati Ethnomission – Mata Hati
3. Barry Likumahuwa – Octonary
4. Areyoualone? – self tittled
5. Brain Juice Parlor – self tittled
6. Adinda Shalahita – Shalahita
7. Deredia – Miles & Bunga
8. Adhitia Sofyan – Silver Painted Radiance

Buat kamu yang datang ke Java Jazz 2016, jangan lupa mampir ke booth dan Demajors stage ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here