SisitipsiBand pendatang baru, Sisitipsi, telah merilis album perdananya pada pertengahan Februari lalu. Album bertajuk "73%" itu berisi 9 lagu, dengan lagu "Joni Santai" diangkat menjadi singel pertama.

Pemilihan judul album 73% diambil dari alamat kampus tempat para personel band ini bertemu, yaitu Institut Kesenian Jakarta yang berlokasi di jalan Cikini Raya No. 73. Mereka lalu menambahkan kata persen, sebagai penggambaran bagi minuman beralkohol dengan kandungan 73%. 73% adalah kadar kandungan alkohol yang tinggi seperti harapan mereka pada album ini, memiliki kandungan yang sangat memabukkan bagi siapa saja pendengarnya.

Proses rekaman dilakukan pada bulan Juni sampai September 2015  di Studio Disc-A. Proses mixing dan mastering dilakukan di Als Studio oleh Dimas Matokoesoema. Cover album digarap oleh Mateus Bondan (Bondi Goodboy), foto cover oleh Wira Prihanto dan Anbia Sinqof, penata artistik Heri Bertus dan Jangi Sihotang, penggandaan dan distribusi oleh demajors, dan management oleh Maximum Soul.

Album milik band yang dimotori oleh Fauzan Lubis (vocal), Rian Rahman (gitar), Eka Wiji Astanto (contrabass), Amoroso Romadian (trombone), Hendar Dimas Anggara (keyboard), dan Aditya Rahman (drum) tersebut telah tersedia di toko musik digital dan layanan musik streaming. Sedangkan versi fisiknya akan dirilis pada tanggal 7 Maret nanti.

TRACK LIST
1.    Prelude
2.    Polemikanadum
3.    Aroma Dia
4.    Lepas Kendali
5.    Berlabuh Rindu
6.    Rinai (Di BulanJuni)
7.    Alkohol
8.    Tiba
9.    Joni Santai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here