LiquidSilva

Pasar musik Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang rupanya mampu menarik minat musisi mancanegara untuk berkarya di tanah air. Salah satunya adalah rapper asal Kanada, LiquidSilva yang merilis singel dan album, berkolaborasi dengan musisi-musisi Indonesia.

Liquidsilva  datang pertama kali ke Indonesia pada tahun 2011 dalam rangka tur dengan DJ Whookid (DJ dari 50 Cent & Eminem). Pada tahun 2014, Liquidsilva pernah melakukan show bersama  DJ Yasmin, DJ Dipha Barus, Angger Dimas, DJ Riri, dan DJ Winky.

Singel perdananya, "Aku Cinta Kamu" adalah hasil duetnya dengan penyanyi R & B Emily Laras. Single yang diproduseri oleh produser top Amerika Serikat, Nagib Hawk, ini diluncurkan pada minggu kedua bulan Februari 2015 sebagai penanda hari Valentine yang merupakan hari kasih sayang. Singel ini akan dikemas dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris. 

Selanjutnya, pada bulan Maret mendatang LiquidSilva akan merilis album bertajuk "Life Is Like A Movie". Selain berisi lagu "Aku Cinta Kamu", album ini juga akan menampilkan hasil kolaborasinya dengan Big Proof yang merupakan anggota grup rapper bentukan Eminem yaitu D12, Saykoji, dan beberapa artis lainnya. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here