Tiga mantan personel D'Bagindas, Tile (gitar), Indra (bas) dan Leo (drum) membentuk sebuah band baru  yang diberi nama Sang Alif. Untuk melengkapi formasi band, mereka merekrut Ferdi (vokal) dan Irul (gitar).

Tanpa menunggu lama, Sang Alif sudah menyiapkan dua buah singel yang bernuansa pop melayu. Singel pertama bertajuk Gegana, yang diambil dari bahasa gaul ABG dan merupakan singkatan dari Gelisah Galau dan Merana.

"Lagu Gegana sebenarnya lagu tentang patah hati, berkisah tentang seorang pria yang sedang jatuh hati kepada seorang wanita dan ia khawatir apabila kekasihnya itu memutuskannya di saat ia masih sayang kepadanya. Di lagu ini kental sekali unsur musik pop melayunya," jelas Tile tentang single Gegana.

Sebagai singel kedua, Sang Alif telah menyiapkan lagu bertajuk "Sakitnya Tuh Disini". Singel tersebut merupakan hasil aransemen ulang dari lagu dangdut populer milik Cita Citata. Oleh Sang Alif, lagu tersebut diaransemen ulang dengan irama pop melayu.

Sang Alif berharap, dua singelnya itu bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia dan bisa membawa mereka ke tangga kesuksesan. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here