the nelwans social mediaMakin pentingnya media sosial dalam kehidupan manusia diangkat oleh The Nelwans dalam singel barunya yang berjudul "Social Media".

Lagu bernuansa pop kreatif yang diciptakan oleh Bianca Nelwan ini bercerita tentang hubungan jarak jauh secara universal, baik untuk pasangan maupun keluarga. Sulitnya berkomunikasi jarak jauh tanpa sosial media disampaikan dengan cara yang mudah dimengerti, seperti membandingkan jaman sekarang dengan jaman orang tua kita dulu saat belum ada sosial media. 

Selain itu, lagu ini merupakan ungkapkan rasa terima kasih dari trio beranggotakan Athina Nelwan, Bianca Nelwan dan Christoffer Nelwan tersebut kepada media sosial yang telah mengambil peran penting dalam perjalanan karir mereka.

Youtube adalah media sosial yang berperan besar dalam karir The Nelwans. Mereka mengawali karir dengan mengunggah video-video cover ke situs Youtube. Dari respon yang luar biasa dari para Youtubers, akhirnya mereka memutuskan untuk merilis single pertama mereka yang berjudul “Hey You” di awal tahun 2013 lalu. Disusul dengan singel ke-2 yang berjudul “Marmut Merah Jambu” yang juga merupakan original soundtrack dari sebuah film "Marmut Merah Jambu" besutan Raditya Dika. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here