FOS - Follow The RainbowFOS (Free On Saturday) baru saja merilis singel kedua mereka "Follow The Rainbow". Singel ini masih diambil dari kantong album debut mereka yang bertajuk "Gravity".

"Follow The Rainbow" diciptakan oleh dua personel FOS, Ariyo Wahab dan Rival saat mereka berdua tengah berada di studio musik di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Usai Rival membuat part-part musik dalam lagu ini, Ariyo langsung membuat alunan melodi lagu dan beberapa potong lirik. Potongan lirik itu di kemudian hari disempurnakan Ariyo bersama sang istri, Mila.

Menurut Ariyo lirik dalam lagu ini terbentuk dengan sendirinya, karena di benaknya masih ada beberapa pertanyaan sederhana yang masih tersimpan sejak kecil dulu.

Kenapa Tuhan melukis pelangi?
Itu untuk mengingatkan manusia bahwa hidup itu penuh warna
Kenapa Tuhan menurunkan hujan?
Itu untuk membasuh kehidupan kita agar bisa terlihat lebih jelas
Apa itu hati dan kenapa Tuhan memberi kita hati?
Hati adalah organ tubuh yang paling jujur. Kita diberi hati karena Tuhan ingin kita jujur

Pada intinya, lagu ini mengandung pesan bahwa hidup adalah selembar kertas putih, dan dengan imajinasi, kita sendiri yang menentukan gambar apa yang kita lukis di lembaran itu.Tak ada kata terlambat untuk merubah gambar agar sesuai dengan keinginan kita. Semua memang sudah ditakdirkan, namun Tuhan selelu memberi yang terbaik untuk kita. Dan bersama, kita bisa merubah dunia menjadi lebih baik.

Believe in your dreams and listen to your heart
Look around you and you'll see
Life is full of beauty
You and me, living in harmony
Together, we can change the world

Band beranggotakan Ariyo Wahab (vokal), Coki Sitompul (gitar), Bey (keyboard), Rival Himran (bass), Liek (gitar) dan Rama Moektio (drum) ini menggandeng Oleg Sanchabachtiar sebagai produser sekaligus sutradara untuk lagu "Follow The Rainbow". Video klipnya sudah bisa dinikmati di youtube, atau simak pada sematan video di bawah artikel ini.

Album Gravity dari FOS bisa dibeli secara online melalui situs demajors. Dukung terus musisi tanah air dengan membeli musik yang legal, bukan bajakan! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here