Menyudahi kiprahnya di blantika musik Indonesia, band Element melansir album terakhir bertitel "Save The Best For Last". Sejumlah tembang Element yang cukup dikenal masyarakat Indonesia diantaranya  Rahasia Hati  dan  Pergilah Adinda.

Siang tadi, band yang digawangi Ferdy Tahier (vokal), Fajar PJ (Keyboard), Arya Dei (gitar), Ibang (bass) dan Didi Riyadi (drum)  menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Ini album terakhir kami, kita nggak bubar, kita membentuk wadah baru. Ke depan akan mencari talenta baru untuk menjadi New Element," ujar Fajar, kibordis Element di Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Save The Best For Last berisi sepuluh lagu yang terdiri dari delapan lagu lama dan dua lagu baru. Walau sebagian besar berisi lagu lama, mereka meng-aransemen ulang dengan berbagai genre musik. Nama-nama besar dilibatkan dalam proyek ini, seperti Pay, Andy Rianto, Noey, Harry Budiman dan Andi Ayunir.

Sementara itu ada tiga penyanyi yang dilibatkan dalam beberapa lagu di album ini yaitu Inul Daratista, Ras Muhammad, dan Millane Fernandez.

Dalam album tersebut Inul menyanyikan lagu Maaf Dari Surga, sedangkan Ras Muhammad  membawakan Satu Cerita Tentang, dan   Millane Fernandez membawakan Ada Atau Tanpa Dirimu.  [Pc/c2/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here