Nidji baru saja merampungkan penggarapan video klip untuk singel terbarunya, "Teroesir", pada Selasa, 11 Maret 2014 lalu di Museum Bank Mandiri, kawasan Kota Tua, Jakarta. Singel ini merupakan soundtrack film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk", salah satu film terlaris Indonesia yang telah ditonton lebih dari 1,3 juta orang.

Dalam video klip "Teroesir", Band yang digawangi oleh Giring (vokalis) Rama (gitar), Ariel (gitar), Rendy (keyboard), Andro (drum) dan Randy (keyboard) tersebut tidak menonjolkan sisi grup bandnya, namun berusaha menyajikan video klip dengan konsep seperti sebuah film pendek. 

Karma adalah tema yang diusung dalam video klip "Teroesir" tersebut. "Teroesir itu visualisasinya bahwa karma itu ada. Dibikinnya seperti film pendek. Giring jadi orang yang dizalimi dan akhirnya berbalik," kata Rendy, yang juga merupakan salah satu pemeran di film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk".

Sebelum "Teroesir", beberapa waktu lalu Nidji juga sudah merilis video klip "Sumpah & Cinta Matiku", sebuah lagu yang juga jadi soundtrack film yang sama. (bbs/bug

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here