BCL Wanita TerbahagiaRasa syukur karena sukses dalam karir dan memiliki keluarga yang bahagia diungkapkan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) lewat singel barunya, "Wanita Terbahagia". Sebelumnya singel ini telah lebih dulu dirilis di Malaysia pada bulan Januari lalu.

Lagu yang diciptakan oleh Pay, Dewiq dan Romy Sangka ini sangat berbeda dari lagu-lagu BCL sebelumnya. Aransemen  lagu ini menampilkan unsur suling dan gendang yang dominan untuk memainkan rhythm lagu sehingga terdengar riang dan memberikan suasana bahagia dan tradiisional, sedikit reggae namun tetap terjaga unsur pop nya.

Lirik lagu ini benar-benar ungkapan rasa bahagia saya, karena pencapaian saya selama ini tidak lepas dari support orang-orang terdekat maupun orang-orang di sekeliling saya, sehingga saya dapat menjalani semuanya dengan senyaman mungkin dan selalu berpikir serta melihat dari sisi positif dan yang paling penting adalah bersyukur” tutur BCL dalam siaran persnya. 

Saya berharap lagu ini dapat memberikan inspirasi buat para laki-laki untuk menjadikan pasangannya menjadi Wanita Terbahagia, juga untuk para wanita agar terus bersyukur dan merasa menjadi Wanita Terbahagia, karena rasa bahagia itu bukan diukur dari kekayaan dan materi semata, tetapi lebih kepada rasa bersyukur terhadap apa yang telah kita dapatkan dan yang telah kita miliki, terutama keluarga kita sendiri," lanjutnya.

Lagu ini menjadi singel pembuka sebelum BCL melepas album terbarunya. “Wanita Terbahagia adalah single pembuka. Saya sudah  tidak sabar menunggu untuk merilis album tahun ini, karena saya ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu dari berbagai genre dengan berbagai mood untuk menyanyikannya, semoga saya dapat terus memberikan yang terbaik untuk musik Indonesia dan pastinya untuk penggemar saya dimanapun berada” pungkas istri dari Ashraff Sinclair itu.

"Wanita Terbahagia" dari BCL sudah bisa diunduh/didengarkan melalui situs-situs seperti iTunes, Langit Musik, Arena Musik, KlikMusik, Deezer, Guvera, dan Spotify. Sedangkan untuk video musiknya bisa dinikmati melalui sematan di bawah ini .. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here