BlotyMamaBlotymama resmi merilis album perdananya  "BLOTYTIME" pada hari Selasa, 17 Maret 2015. Peluncuran album ini ditandai dengan sebuah album release show yang digelar di 365 Ecobar, Kemang.

Blotymama adalah grup band yang terbentuk pada tahun 2014 dengan beranggotakan 4 personel, yaitu Teddy Adhitya (vokal), Ade Avery (gitar), Rendi Raditya (bass) dan Rio Agung (drum).

Band ini mengusung genre musik R&B dengan sedikit unsur funk dan rock, yang membuat musik mereka terasa sangat spontan dan up-beat. Tiap personelnya punya latar belakang serta jam terbang berbeda dalam kategori musik, yang akhirnya bergabung dan menciptakan sesuatu yang unik.

Album "BLOTYTIME" sendiri berisi 8 buah lagu, dengan "Dream Girl" dipilih sebagai singel pertama.. Proses penggarapannya memakan waktu 2 bulan, dengan dibantu oleh Endah N Rhesa sebagai eksekutif produser. 

"Blotymama adalah sebuah tempat dimana kita bebas menunjukkan ekspresi apapun lewat karya, lewat lagu. Jadi BLOTYTIME itu waktu dimana kita bebas mengekspresikan diri kita lewat album tersebut," ungkap sang vokalis, Teddy tentang album perdana mereka ini.

Menurut Teddy, hal paling menarik di album ini adalah semua lagunya diciptakan berdasarkan kisah nyata. "Semua lagu adalah cerita yang pernah dialami masing-masing penulis lagu," imbuhnya.

CD album BLOTYTIME dari Blotymama ini sudah bisa didapatkan dengan harga 30 ribu rupiah melalui situs Demajors. Klik tautan ini untuk membeli albumnya! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here