Cherrybelle RebornMeski sempat didera masalah seperti hengkangnya beberapa personelnya, namun Cherrybelle tetap mampu bertahan dan eksis di industri musik Indonesia.

Sebagai bukti, mereka baru saja merilis album penuh ke-3 yang diberi tajuk Reborn. Lewat album ini Cherrybelle juga ingin membuktikan kesiapan mereka dalam menghadapi perubahan, bukan hanya perubahan yang terjadi di dunia entertaiment tetapi juga perubahan yang terjadi didalam internal mereka sendiri.

Reborn berisi 8 lagu, termasuk single “Pergi Ke Bulan” dan “Dunia Tersenyum” yang sudah dirilis lebih dulu dalam bentuk Digital. Sedangkan 6 lagu lainya adalah materi-materi baru antara lain ciptaan dari para hits maker yaitu Ade Govinda, Catur S dan Bemby Noor.  

Sebagai singel pertama dari album ini, dipilih lagu bertajuk "Malam Minggu". Lagu  berirama ceria ini bercerita tentang perasaan gadis remaja yang sedang jatuh cinta dan pergi bermalam minggu dengan pasangannya.

Lagu ini diciptakan oleh Ade Nurulianto (gitaris Govinda Band), sedangkan aransemen musiknya digarap Ade bersama dengan rekan bandnya, JeJe Govinda. Untuk aransemen dan vocal director ditangani oleh Lea Simanjuntak . 

Album Reborn ini sudah tersedia dalam bentuk CD dan digital mulai tanggal 7 Maret 2015. Album fisiknya sudah  bisa didapatkan di seluruh jaringan Toko Disc Tarra dan Socitie seluruh Indonesia atau bisa juga di beli secara on line di www.disctarra.com. Versi digitalnya bisa dibeli di iTunes melalui http://smarturl.it/Cherrybelle-Reborn. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here