Trio KiranaTrio pendatang baru, KIRANA, hadir di industri musik tanah air lewat singel debutnya yang bertajuk "Sang Kekasih".

Singel ini bercerita tentang seseorang yang mengalami keraguan dalam hubungannya yang terpisah jarak dan waktu, akankah terus bertahan atau akan terpisah? Lagu easy listening ini menghadirkan nuansa pop bertempo lambat dengan sajian harmonisasi vokal dari tiga personelnya yaitu Renata, Dhara dan Sicil yang punya karakter vokal berbeda.

Renata Tobing atau Renata saat ini sedang menyelesaikan studinya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jurusan Seni Musik. Gadis ini memiliki banyak pengalaman dalam bidang tarik suara, diantaranya menjadi backing vocal untuk Indra Lesmana dan Marcell Siahaan pada tahun 2012, juga sebagai personil homeband program Late Night Show with Omesh di RTV.

Kezia Sicilia yang biasa disapa Sicil adalah anak pertama dari penyanyi jazz legendaris Indonesia Mus Mujiono. Sicil yang sudah akrab dengan dunia musik sejak kecil ini juga mahir dalam menulis lagu, salah satunya adalah lagu untuk Mike Mohede yang berjudul “Tuhan Dengar Doaku”.

Dhara Gittanty atau Dhara mengawali kariernya dalam dunia tarik suara semenjak kecil dengan mengikuti ajang kompetisi menyanyi AFI Junior pada tahun 2005, dan berhasil menjadi juara ke-3. Prestasi lain yang di raih oleh Dhara dalam dunia musik adalah dengan mengikuti World Olympic Choir bersama Elfa’s Singer.

KIRANA lahir dari tangan dingin musisi Dennis Nussy dan Ratih Kismie. Sebagai musisi Dennis Nussy dikenal sebagai Music Director dan Vocal Director sejumlah penyanyi papan atas seperti Sammy Simorangkir, PASTO, Cindy Bernadette, TANGGA, GAC, dan Tantri Kotak.

Dengan menggandeng Ratih Kismie sebagai Eksekutif Produser, mereka berambisi untuk membentuk trio wanita yang punya kemampuan harmonisasi mumpuni, seperti pendahulunya yang telah sukses yaitu trio senior AB Three yang sekarang dikenal dengan Be3. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here