Band yang baru seumur jagung, Goliath, tengah berbangga hati. Maklum, dalam kurun waktu 3 minggu saja RBT singel keduanya yang bertajuk "Cinta Monyet" mampu menduduki posisi pertama di Telkomsel dan nomor dua di Indosat.

Hebatnya lagi, band yang terbentuk pada 7 Februari 2009 ini juga meraih 3,6 juta downloader untuk single "Masih Disini Denganmu (MD2)" yang dirilis bulan November 2009 lalu.

"Dapat kabar dari Telkomsel kemarin, single kita yang Cinta Monyet menempati nomor satu, RBT yang terlaris. Shock, kaget dan sedikit nggak percaya karena itu baru 3 minggu release, ini satu penghargaan buat kita dan tentunya akan kita jaga. Apalagi kita dengar single pertama kita yang berjudul Masih Di Sini, Masih Denganmu capai 3,6 juta downloader, kami lebih kaget lagi," ungkap Ary, vokalis Goliath saat ditemui di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Band yang digawangi Ary (vokalis), Gie (drummer), Ardy (keyboardis), Rizal (gitaris), Day (gitaris) dan Izzwa (bassis) ini merasa perjuangan mereka selama ini akhirnya terbayar dengan prestasi yang mereka raih saat ini. Semua yang mereka raih saat ini tentunya tak lepas dari doa orang tua mereka dan para penggemar mereka yang mereka namai Golovers dan juga promo yang hebat dari pihak Falcon.

"Naik motor ke Jakarta, kehujanan kita nggak menyerah, hidup rock and roll, ya mungkin ini rejeki dari Allah yang diberikan ke kita, kita patut syukuri. Ya, akhirnya terbayar juga. Kita pengen nyenengin orang tua, pengen mereka berangkat haji. Terima kasih buat keluarga, Golovers, terima kasih banyak dan juga untuk falcon," pungkas Ary bangga. (kapanlagi/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here