Sukses menggelar konser akhir tahun lalu, musisi dan penyanyi Gleen Fredly mengusung konser yang sama keliling Indonesia. Jika tidak ada aral melintang, 6 April mendatang giliran Medan disambangi penyanyi kelahiran Ambon ini.
 
"Konser ini merupakan  rangkaian tur konser dari konser yang pernah digarap tahun lalu di Istora Senayan,"ujar Glenn dalam konferensi pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Rabu (20/3).

Dikatakan Glenn,  konsep konser dibuat dengan segala keaslian musik Indonesia dan mendapatkan banyak dukungan."Bagi saya itu  sebuah keharusan dan bagian dari tanggung jawab para musisi," kata Glenn

Dikatakan, apapun yang terjadi musik Indonesia harus didukung. "Saya percaya konser itu sebuah keharusan yang dibuat musisi indonesia kepada pecinta musik," tambah Glenn.

Sejak awal konsep konser ini dibuat sebagai wujud cintanya pada bangsa dan karya anak negeri. "Ini adalah cinta beta,  cinta saya kepada musik Indonesia," ujar mantan vokalis Funk Section ini. [bbs/cinmi/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here