Netral merilis singel terbarunya yang akan menjadi soundtrack film Garuda Di Dadaku. Sebuah film yang bercerita tentang semangat nasionalisme dari putra Indonesia untuk mendukung dan menjadi bagian dari timnas indonesia dalam mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional. Film yang menarik dan berbeda dari film-film Indonesia yang banyak beredar saat ini.

Singel terbaru band yang digawangi Bagus (vokal, bass), Coky (gitar) dan Eno (drum) ini berjudul sama dengan filmnya, Garuda Di Dadaku. Lagu ini diadaptasi dari sebuah lagu daerah Maluku dan liriknya didapatkan dari Ferry, koordinator & pendukung Tim Nasional Sepakbola Indonesia.

Lagu ini terinspirasi dari hymne yang kerap dinyanyikan oleh para supporter kala timnas bertanding melawan tim dari negara lain. Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan penggalan lirik berikut :

Garuda di dadaku .. Garuda kebanggaanku
Kuyakin hari ini pasti menang
Kobarkan semangatmu .. tunjukkan mobilitasmu
Kuyakin hari ini pasti menang

Netral lalu mengembangkan lagu tersebut menjadi lagu baru dengan ciri khas Netral, tentunya setelah mendapat persetujuan dari pencipta lagu maupun liriknya.

Filmnya sendiri baru akan beredar tanggal 18 Juni 2009 mendatang, namun singel Netral ini sudah bisa didengarkan lewat www.myspace.com/netral. (bug/pic:facebook netral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here