Yuka TamadaSelang setahun setelah merilis singel debutnya, "C.I.N.T.A", Yuka Tamada kembali dengan singel barunya, "Luar Biasa".

Peringkat 4 Indonesian Idol 2014 itu mencoba lebih berekplorasi di lagu barunya. Berbeda yang dengan "C.I.N.T.A", Yuka lebih banyak memainkan unsur musik lain di "Luar Biasa".

Dimulai masuknya beberapa sentuhan elektronik dan beat-beat modern seperti jadi nyawa lain yang membuat "Luar Biasa" begitu berbeda. Dan Yuka tidak meninggalkan sentuhan gitar akustik yang sepertinya memang sudah jadi ciri khasnya. 

Kerennya lagi, "Luar Biasa" ditulis sendiri oleh Yuka. Liriknya bercerita tentang seseorang yang setia memberikan cinta dan dukungan yang luar biasa. 

"Ceritanya itu tentang seseorang di kehidupan kita yang sempurna banget. Saat kita jatuh atau lagi down, orang itu selalu ada," ujar perempuan kelahiran Makassar tersebut.

Yuka mengaku awalnya tak menyangka lagunya bisa dijadikan single. "Awal nggak menyangka lagunya dipilih. Pastinya senang bangetlah," pungkasnya.

"Luar Biasa" telah diputar serentak di radio-radio seluruh Indonesia pada hari Selasa (22/3) kemarin. Dan versi digitalnya rencananya akan tersedia dalam waktu dekat. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here