Grup band legendaris asal Bandung "The Rollies" berencana akan menggelar konser selama dua jam penuh dalam  sebuah pagelaran  di Bumi Sangkuriang Jalan Kiputih Kota Bandung, Jumat (25/3).

"Ini konser istimewa dari The Rollies karena merupakan rangkaian peringatan ulang tahun ke-50 tahun dari mereka pada April 2016," kata Ketua Panitia konser bertema "Brass Section Night" , Boy Wiyana,  di Bandung, Kamis.

Dalam konser yang mengusung tema "Brass Section Night" mulai pukul 19.00-23.00 WIB akan dikemas menampilkan The Rollies dengan tiga generasi.

Seperti konser-konser yang pernah digelar, pada konser kali ini tetap berbeda tema dan tampilan. Seperti dilansir Antara, The Rollies   akan menyiapkan konser tiga generasi, yang diawali dengan generasi The Rollies, kemudian Shackatac, dan Rocket Steady sebagai generasi terakhir yang paling muda.

Tiga generasi itu akan turun satu panggung, sekaligus menampilkan harmoni dari penampilan musik ketiganya dalam satu panggung yang dikemas untuk aksi mereka.

"The Rollies akan tampil sekitar dua jam penuh dengan lagu-lagu andalan seperti Bimbi, Kemarau," kata Boy.

Menurut Boy, pada konset itu The Rollies akan memainkan alat musik yang khas seperti yang  mereka mainkan di awal berdirinya grup band itu yakni saxophone dan terompet dimana hanya The Rollies yang menggunakan alat musik itu di awal berdirinya.

"Konser ini juga untuk mengenalkan kepada kaum muda khususnya pecinta musik bahwa di Indonesia juga ada grup band yang bisa bertahan hingga usia 50 tahun," kata Boy Wiyana. [ant/c2/foto:istimewa]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here