RepvblikMenyusul sukses album "Sandiwara Cinta", Repvblik akan kembali memanjakan penggemarnya dengan album baru bertajuk "Aku Tetap Cinta".

Sebagai pemanasan menjelang peluncuran album, band beranggotakan Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Chiel (drum), dan Ei (lead gitar)  ini meluncurkan singel pertama dari album tersebut. Singel bertajuk sama dengan albumnya, "Aku Tetap Cinta", itu masih bernuansa galau romantis ala Repvblik.

Liriknya bercerita tentang keteguhan hati untuk tetap menyayangi orang yang dicintai meskipun takdir berkata lain. Istilah kerennya "Unconditional love", demi kebahagian orang yang dicintai, segala rasa ego ingin memiliki dilepaskan.

Video klip yang sudah rampung digarap Januari lalu di Tokyo, Jepang, bisa menggambarkan lebih baik bagaimana maksud lagu ini. 

Melalui lagu dan video dari single ini, para penggemar setia Repvblik kan mendapatkan gambaran bagaimana nuansa album baru Repvblik yang akan dirilis dalam waktu dekat. (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here