Rudy CaffeineSebagai bentuk aktualisasi diri di dunia musik tanah air, vokalis Caffeine, Rudy, merilis singel solo terbarunya "Kunci Hati".

Singel yang dirilis di bawah naungan label Selo Sakti Records ini menawarkan pop yang "straight to the point", sebuah single pop ringan yang pastinya langsung "menempel" begitu sekali mendengarnya. 

"Kunci Hati" dibuka dengan reffrain suara backing vocal perempuan yang diharapkan memberi kesan manis di single ini. Lirik lagunya bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Dia merasakan cinta kekasihnya begitu sempurna, sehingga tidak bisa pindah ke lain hati karena dia tidak menemukan cinta yang melebihi cinta dari kekasihnya.

Dalam penggarapannya, Rudy Caffeine dibantu oleh sosok yang sudah tak asing lagi di dunia musik tanah air. Dia adalah Diat (Yovie & Nuno) yang  mengaransemen sekaligus memproduseri single ini. Di tangan Diat, singel "Kunci Hati" dibekali dengan notasi yang familiar, serta instrumen dan aransemen yang akan membawa kita kembali ke era kejayaan pop tahun 90an-2000an. 

Seperti apa lagunya? Langsung saja unduh di iTunes lewat tautan ini! (pr/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here