Penyanyi pendatang baru, Sonia Eryka, telah merilis singel perdananya "Dalam Sepi". 

Lagu yang dirilis di bawah label Alfa Records ini merupakan hasil ciptaan Sonia Eryka sendiri. Menurutnya lagu itu diciptakan ketika dia masih duduk di bangku SMP. Awalnya lagu tersebut ditulis dalam bahasa Inggris, namun kemudian digubah menjadi berbahasa Indonesia.

Video klip "Dalam Sepi" akan dibuat di sebuah tempat tersembunyi di Singapura yang tidak bisa dijamah oleh semua turis. Untuk itu, dara kelahiran 21 Juni 1993 tersebut akan didukung penuh oleh Singapore Tourism Board.

Sebelumnya Sonia Eryka lebih dikenal sebagai "fashion blogger". Dia pernah menjadi salah satu dari 20 Best International Fashion Blogger oleh Company Magazine UK, bahkan sempat dipercaya menjadi juri Asia's Top Glam Blog Competition. 

Meski begitu, Sonia masih menyimpan impian terpendam untuk menjadi seorang penyanyi. Bakatnya ditunjukkan lewat beberapa video yang diunggahnya di channel Youtube. Beberapa diantaranya pernah menerima penghargaan "Internet Video Star Awards 2013" kategori Female Music Performer. (hai-online/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here