Spotify Indonesia

Layanan streaming musik asal Swedia, Spotify, resmi hadir di Indonesia mulai hari Rabu, 30 Maret 2016. 

Spotify menyusul langkah kompetitornya yang lebih dulu menyapa pecinta musik Indonesia, seperti Apple Music, Deezer, Guvera, dan Joox. 

Spotify menawarkan sekitar 30 juta lagu dalam katalognya, juga 2 milliar playlist siap pakai yang dikumpulkan oleh para penggemar dan pakar. Kita juga bisa mendengarkan single dan album terbaru, serta deretan tangga lagu yang tercantum dalam top 50.

Bagaimana dengan lagu-lagu Indonesia? Ternyata Spotify juga sudah menyiapkan katalog musik Indonesia yang cukup banyak dan jumlahnya disesuaikan dengan standar Spotify di berbagai negara. Bahkan Spotify telah menyiapkan playlist yang di dalamnya terdapat lagu-lagu Indonesia populer multi genre, mulai dari pop, rock, sampai dangdut.

Layanan Spotify bisa dinikmati secara gratis, namun jika kamu ingin menikmati Spotify dalam format audio kualitas tinggi dan tanpa gangguan iklan, kamu bisa upgrade ke versi premium dengan biaya Rp. 49.990,- per bulan.

Menariknya, Spotify memberikan alternatif pembayaran yang cukup beragam dan memudahkan calon pelanggannya. Tak hanya kartu kredit, kita juga bisa membayar biaya langganan Spotify lewat transfer bank, Mandiri online, Doku wallet, serta pembayaran tunai lewat Alfamart.

Penasaran ingin mencoba layanan Spotify? Langsung saja kunjungi Spotify.com/id untuk mendapatkannya. Layanan ini bisa dinikmati via browser, atau melalui aplikasi yang bisa diinstall di berbagai perangkat, seperti komputer, perangkat Android dan Apple. (bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here