Malang Jazz FestivalMalang akan jadi tuan rumah untuk sebuah festival jazz bergengsi bertajuk "Malang Jazz Festival". Festival tersebut rencananya digelar di kawasan wisata Lembah Dieng pada tanggal 28-29 Mei mendatang.

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, pihak J-Entertainment dan Jade Indopratama Group selaku promotor menjanjikan bahwa festival ini akan menjangkau semua segmen. 

"Kami selaku promotor bakal membawa musik jazz tak lagi dinikmati secara terbatas, namun akan menjangkau segala segmen tentunya tanpa kehilangan eksklusifitas dan nilai musikalitas genre jazz," ujar Adrinaldo, Bussiness & Operation J-Entertainment.

Sederet musisi sudah memastikan kehadirannya dalam festival ini. Mereka adalah Daniel Sahuleka, Trio Lestari, Tulus, Barry Likumahuwa Experiment, Nita Aartsen Quatro feat. Trie Utami serta musisi jazz lainnya yang berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Tiket Malang Jazz Festival dibandrol mulai Rp. 300 ribu. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi tautan ini! (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here