x factor season 2X-Factor musim yang kedua kembali bergulir tiga hari lagi. Ajang pencarian bakat yang sukses melejitkan penyanyi-penyanyi seperti Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi ini akan mulai tayang di layar RCTI setiap hari Jumat mulai tanggal 3 April 2015.

Pada musim keduanya, X-Factor akan menyajikan sesuatu yang berbeda, baik dari segi format acara maupun jajaran jurinya.  "Kejutan pasti akan ada, yang pasti dari sisi kemasan kita naik kelas, formatnya juga berbeda, komposisi juri juga berbeda, yang pasti lebih baik dari tahun lalu," ungkap Operational Manager Program RCTI, Fabian Dharmawan saat jumpa pers di gedung RCTI, Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Di jajaran juri, ada nama Afgan Syahreza yang akan mendampingi Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rossa. Afgan menggantikan posisi Anggun yang saat ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai juri di ajang Asia Got Talent. 

Selain juri baru, X Factor tahun ini juga memperkenalkan babak baru yang diberi nama The Chair. The Chair merupakan babak yang harus dilalui para kontestan setelah tahap audisi dan bootcamp. 

Dalam empat episode perdananya nanti, X Factor Indonesia akan menghadirkan tayangan audisi yang diselenggarakan di lima kota besar yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Yogyakarta.  Setelah itu memasuki episode babak Bootcamp, The Chair, Judges Home Visit, Showcase dan panggung Live Gala.

Seperti apa serunya X Factor musim kedua ini? Tunggu penayangannya di layar RCTI  mulai Jumat, 3 April nanti. (bbs/bug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here