Pond's Miracle ConcertProdusen produk kecantikan untuk wanita, Pond's, menggagas sebuah konser musik bertajuk "POND'S MIRACLE CONCERT PRESENTS EXPRESS TO IMPRESS".  

Konser ini dipersembahkan untuk 10 perempuan yang berani mengekspresikan diri sehingga membuat mereka sanggup meraih sukses dan menginspirasi wanita lain. Ke-10 perempuan itu adalah Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Christine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu.

Musisi Andi Rianto bersama Magenta Orchestra-nya dipercaya oleh Pond's untuk menggarap konser ini. Andi akan menyeleksi dan mengaransemen ulang 10 lagu berbeda yang akan merepresentasikan masing-masing perempuan. Lagu-lagu tersebut masih dirahasiakan oleh Andy untuk memberikan kejutan, baik bagi penonton maupun ke-10 perempuan tadi.

Rencananya 10 lagu tersebut akan dibawakan oleh 10 bintang tamu, yaitu Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaihollo, Maruli Tampubolon, dan Nathan Hartono.

"POND'S MIRACLE CONCERT PRESENTS EXPRESS TO IMPRESS"  akan digelar pada tanggal 22 April 2015 di Main Hall The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tiket dibandrol mulai Rp. 285 ribu hingga Rp. 2 juta. Klik tautan ini untuk informasi lebih lengkap tentang konser tersebut. (bbs/bug)